Kamis, 29 Desember 2011

Iseng-iseng Senyum

Ketika jam sudah menunjukkan waktu-waktu memejamkan mata, sesekali atau bahkan sering mata ini tak kunjung terpejam. iseng-iseng membuka smartphone milik saya. Karena bosan dgn segala aktivitas yang bisa dilakukan di hp saya, dan kebetulan seseorang baru saja memposting sesuatu pada blognya, kontan tangan saya iseng meng klik link yang muncul di layar. Membuka dan membaca-baca buah pikirannya, deret kata-katanya, sektika senyum mengembang. Selalu ada idiolek (bisa dibilang gaya bahasa, intonasi, gaya bicara yang khas yang dimiliki setiap orang, dan berbeda-beda) yang bisa terbayang ketika membaca blog seseorang. Seperti biasa, kata-kata khas dan gaya tulisan yang khas di blog yang saya baca kali ini begitu mengesankan, bahkan saya bisa membayangkan wajahnya. Nice, simply, tapi ia tipe penulis yang pintar, berpengetahuan luas, ya begitulah. And as always, i like everything about him....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar